Sabtu, 03 Agustus 2013

Kata - Kata Indah

Kutipan kata-kata indah dan beberapa motivasi semoga dapat bermanfaat dan disukai. 
·         Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan
·         Cinta itu mengajarkan kita untuk berlaku sopan dan saling menyayangi tanpa ada niat untuk saling menyakiti terhadap pasangan kita
·         Don’t be afraid of letting go. You may lose something good, but you might gain something even better.

·         You don’t like my words, don’t listen. You don’t likee my appearance, don’t look. You don’t like my actoins, turn your head.
·         Kebenaran itu seperti minyak dalam air. Tidak perduli berapa banyak “air” yang kamu tuang “minyak” tetap muncul ke permukaan.
·         Yang buat kita Bahagia = Cinta. Yang buat kita Dewasa = Masalah. Yang buat kita Hancur = Putus Asa. Yang buat kita Maju = Usaha. Yang buat kita Kuat = Doa dan Syukur.
·         Mencintai bukanlah bagaimana kita mampu melupakannya, melainkan bagaimana kita mampu untuk senantiasa tulus memaafkannya.
·         Berhenti mengeluh atas apa yang hilang, karena kehilangan adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yang kamu miliki.
·         Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan Luka.
·         Tak ada cinta yang tak membahagiakan. Dan tak ada kebahagiaan yang tak diperjuangkan.
·         Don’t ask if iam “oke”.. just always know that my smile aren’t for real! I have been broken to many times.
·         Dia yang tulus mencintaimu adalah dia yang tahu kekuranganmu. Tapi selalu punya cara untuk menyempurnakan dan melengkapimu.
·         Ada 2 hal yang tak dapat diulang: KESEMPATAN dan WAKTU. Sama seperti air yang mengalir dan kita tidak akan pernah menyentuh air yang sama.
·         Memaafkan seseorang tidak membuat kamu lemah, itu membuat kamu cukup kuat karena kamu memahami bahwa setiap orang membuat kesalahan.
·         Jangan biarkan cinta untuk orang yang kamu suka, karena yang kamu suka akan meninggalkan kamu untuk orang yang mereka cintai.
·         Kekhawatiran ibarat kursi goyang, memberimu sesuatu untuk dikerjakan tapi tidak membawamu kemana pun.
·         Wanita hebat adalah wanita yang dapat menghapus sendiri airmata dengan kedua tangannya. Dan pria hebat adalah pria yang berhasil tidak membuat seorang wanita meneteskan airmata.
·         Disetiap luka akan ada kesembuhan. Disetiap perkara akan ada penyelesaian. Disetiap musibah akan ada pertolongan. Disetiap kegagalan akan ada kesuksesan.
·         Mungkin rasa kecewa diciptakan Tuhan sebagai media agar kita belajar memaafkan dan menerima bahwa memang tak semua yang kita inginkan akan kita dapatkan.
·         Wanita meletakkan tangannya pada mulutnya ketika menangis. Lelaki pula meletakkan tangannya pada matanya ketika menangis. Seolah-olah mereka tahu darimana banyak terhasilnya dosa.

·         [Follow My Twitter @Jessykristian]

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar