Kamis, 23 Februari 2012

"Gombalan Maut"

      Buat  kalian yang ngerasa jago ngegombal aku ada kumpulan “gombalan maut” yang aku dapet dari gombalan temen yang ngegombalin aku..(prettt… :P), ada yang aku buat sendiri juga loh …  trus dari jaringan lainnya…


     Hmmmm… Ya mungkin aja bisa dipake buat ngerayu pasangan kalian… Secara anak muda jaman sekarang pada doyan ngegombal, apalagi buat anak2 cowo *wow* kebanyakan ngegodain cewe2 lewat “gombalan maut” mereka…

       Nah.. buat para cewe2 siapa sih yang ga suka digombalin ??? walaupun Cuma gombalan tapi bisa buat Ge-eR dikit paling ga (serasa Melayang terbang ke awan) .. hahahaha
Aku juga cewe lhoo.. Cuma ga begitu suka digombalin .. :P wekssss

Okey... selamat membaca ajja yaahh .... :)

v  “Kamu itu kayak rentenir yahh…?”
“Wew … Kog gitu sih??”
“Iya soalnya kamu uda melipatgandakan rasa cintaku dan membungakan rasa sayangku ama kamu..”
#Gubrakkk…

v  “Papa kamu guru yahh.. ?”
“Kog tau ? “
“Habis kamu uda mengajari aku mengenal  *CINTA* sih … !! “

v  “Kamu itu kayak jam dinding deh…”
“Kenapa ?”
“ Soalnya kamu selalu berputar di hati dan dihari2 ku sih…”
#Gombal

v  “Kamu itu kayak minuman keras beralkohol yahh…”
“Lhoo.. kok kamu ngmg gitu sih L
“Iya soalnya kamu uda buat aku jadi mabuk kepayang … “
#aw..aw..aw

v  Kamu itu kayak jalan buntu | Kok gitu ? | Aku uda coba puter balik, muter muter, tetep ajja  stuck nya berhenti di kamu J

v  Papa kamu polisi ya  ? | Lho kok tau ? | Papanya polisi, anaknya maling, maling hatiku mulu … :p

v  Papa kamu pilot yah ? | Iya,, kenapa emang ? | Soalnya kamu uda buat hatiku terbang trus mendaratnya di hati kamu … “ :p

v  Mama kamu tukang jahit yah..? | Hmm… iya kenapa emang?? | habis sejak kenal kamu hati aku yang robek terjahit jadi nyatu lagi deh…. :D
v  “Kamu  ada tali ga.. ?”
“Ada nih…buat apa …?”
“Buat ikat hati aku dan hati kamu (shy)
“ So..sweet….
#mukajadimerah

v  Kamu pasti Orang Jawa? | Kok tau sih ? | Karna kamu itu jawaban atas doaku | #Gombal

v  Aku mau kerumah sakit dulu | Mau ngapain ? | Aku mau control jantung  detaknya melemah saat kamu ga ada | #gombal

v  Bulan apa yang paling indah ? | Ga tau, emang apa ? | Bulan yang paling indah itu yaa bulan madu bareng ama kamu :P

v  Tau ga beda kalender ama kamu ? | Apa tuh ? | Kalo kalender untuk 1 tahun kalo kamu untukku selamanya … #pretttt…

v  “Kamu pernah liat cowo lari sambil salto ga … ?”
“ Ga pernah, emang ada ?”
“Coba deh kamu cium aku sekarang … ?”
#mau nyaa … :P

v  Heiii…aku boleh minta handphone kamu ga ? | Apa sih , Ga bole lah … | Ya uda kalo gitu minta nomornya ajja deh … :p hahahahaiii

v  Indonesia aneh banget ya ? | Kok aneh ? | Selesai hujan kok pelangi dimatamu sih?
*muter2mata*

v  Kamu mau bunuh aku yaaa..?? | Maksud kamu apa ? | Habis tiap deket kamu aku lupa bagaimana caranya bernafas ,,,, #Gombal

v  Kamu tau Facebook ? | Face itu wajah, Book itu buku. Jadi wajah kamu selalu hadir didalam  buku hatiku… syalalallalala .. :P

v  Kalo disuruh hitung  satu sampe sepuluh , cinta ku ke kamu itu Cuma dua | Dikit donk | maksud nya dualem banget … pretttttt….

v  Kamu kuliah jurusan hokum yah ? | Soalnya kamu uda memvonisku untuk mencintaiku sampai mati

v  Wajah kamu pake formalin ya | Kenapa emang ? | karena kecantikan kamu  awet banget | makasiii … 

v  Kalo aku lampu kamu listrik nya yaahh … | Kok gitu ? | Soalnya aku ga bisa hidup tanpa aliran cinta kamu … :D

Hmmm… uda deh ngegombalnya… Bisa2 Terbang nih digombalin mulu… hahhahaha
Buat temen2 yang uda baca trus ada “gombalan maut “ lainnya share di komentar donk… :)


 Thanks yaa… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar