Selasa, 21 Februari 2012

My World

 Hahahhahaha....ini kerjaan aku diwaktu senggang.. tiba2 mikirin nasib hidup... jadi curcol dikit deh... :p
Gpp kan.. :D lewat uraian kata terlintas di benak trus aku tuliskan di sini ... :D


Dunia begitu cepat berputar....
Waktu terus berjalan....
Detik berganti menit...
Menit berganti jam....
Hari berganti minggu....
Minggu berganti bulan....
Dan bulan berganti tahun...
Ku lihat anak-anak kumpul bermain2 dihalaman rumahku
Seketika itu pula aku teringat akan masa kecilku
Rasanya baru saja kemarin aku seusia mereka
Bermain, berlari, meloncat-loncat bergembira bersama teman-teman
Indahnya masa masa itu yang tak mungkin kan terulang
Dan ketika mataku tertuju pada seorang anak remaja
Yang sedang Menatap layar kaca sambil tersenyumm-senyum aku pun teringat lagi akan masa2 remaja ku.. Yang selalu ingin menjadi perhatian dan di puji banyak orang
Tiba-tiba lamunan ku di hentikan oleh sapaan lembut dari mama..
Kini aku sadar bahwa aku telah tumbuh dewasa…
Aku ingin bisa menjadi anak yang mandiri..anak yang bisa membanggakan kedua orang tua dan semua keluarga..
Namun mengapa untuk mewujudkan itu semua sangat sulit.. Aku belum bisa menjadi apa yang diharapkan kedua orang tua ku..
Dan aku belum bisa menjadi seorang anak yang mandiri..
Dengan usaha dan doa aku berharap semua itu akan terwujud..
Dan jika semua itu sudah terwujud aku rela jika suatu saat nanti aku harus pergi meninggalkan dunia ini….setelah aku dapat membahagiakan kedua orang tua ku …
Tetap tersenyum…tetap tegar dan bersabar..
Karna aku yakin semua akan menjadi indah pada waktu-NYa..

2 komentar: